Jumat, 02 April 2010

Heartbeat Untuk Seorang Anak Sindrom Down

Semua bayi mewarisi gen dari orangtua mereka dan dalam kasus sindrom Down, bayi memiliki satu kromosom tambahan yang menyebabkan cacat fisik dan kognitif pada bayi.


Bayi dengan sindrom Down ditemukan memiliki laju denyut jantung yang tidak normal dan ini dapat ditemukan dengan sangat awal dalam siklus perkembangan mereka.

Alasan dan penyebab sindrom Down sampai jelas dan mengapa hal itu harus menyebabkan mereka cacat tidak diketahui. Menilai denyut jantung janin dipantau secara teratur pada bayi ketika seorang wanita sedang hamil. Untuk sindrom Down bayi laju jantung berdenyut tidak teratur bahkan dalam tahap janin.

Ada pencegahan untuk sindrom Down, karena orang tidak dapat mengendalikan distribusi kromosom. Anak-anak dengan sindrom Down sering menunjukkan gejala umum seperti wajah datar profil dan ini telah dikaitkan dengan penyebab bahwa kromosom ekstra yang disertakan dalam pola gen mereka adalah penyebabnya. Saat kelahiran anak-anak dengan sindrom Down ukuran rata-rata dan laju pertumbuhan mereka juga jauh lebih lambat dibandingkan dibandingkan dengan laju pertumbuhan anak normal.

Bayi menunjukkan otot rendah, detak jantung yang abnormal dan sangat disket. Mereka juga menunjukkan masalah makan dan ketidakmampuan untuk mengisap dengan benar. Selama kehamilan setiap janin diharapkan mencapai beberapa tonggak sejarah yang benar dari konsepsi. Pada saat sang ibu hamil 5 bulan pertumbuhan janin seharusnya telah mencapai ukuran tertentu. Pada saat ini selama scan jika pertumbuhan janin terbelakang bersama dengan detak jantung yang abnormal yang sangat rendah maka didiagnosis sebagai sindrom Down.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar