Jumat, 02 April 2010

Mengadopsi Sebuah Sindrom Down Baby

Banyak orang yang mencari untuk mengadopsi bayi bukan karena mereka menginginkan bayi tetapi mereka melakukannya untuk membantu bayi yang membutuhkan. Orang-orang ini mencari bayi dengan kebutuhan khusus dan banyak datang ke depan untuk mengadopsi bayi sindrom Down.

Mengadopsi bayi sindrom Down dapat menjadi prospek yang menakutkan. Tua harus siap untuk menghadapi sejumlah isu dan masalah. Bagian yang paling sulit mengadopsi bayi sindrom Down perkembangan tertunda, dan bayi akan membutuhkan terapi wicara, terapi fisik dan terapi okupasi. Sindrom Down bayi mungkin juga memiliki masalah fisik seperti masalah dengan sistem pencernaan, sistem kekebalan tubuh, paru-paru, tiroid dan jantung. Banyak sindrom Down bayi rentan terhadap leukemia dan infeksi telinga berulang.

Namun, orang tua yang telah mengangkat bayi sindrom Down akan menjamin fakta bahwa bayi dapat membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda yang biasanya akan lebih besar daripada tantangan. Selain itu, sindrom Down bayi mampu memimpin hidup normal dengan pengawasan. Mereka dapat masuk sekolah biasa, bergabung dengan tim olahraga dan bahkan lulus dari SMA.

Itu sebabnya jika Anda berpikir tentang sindrom Down mengadopsi bayi Anda harus melakukannya jika Anda ingin memenuhi kebutuhan bayi dan bukan untuk keuntungan pribadi Anda. Tren terbaru menunjukkan bahwa banyak orang datang ke depan untuk mengadopsi bayi sindrom Down dan di beberapa negara bagian dan wilayah terdapat daftar tunggu untuk keluarga.

Adopsi tidak bisa dianggap enteng, dan ketika datang untuk mengadopsi bayi sindrom Down, Anda harus bersedia untuk mengambil tanggung jawab besar ini tanpa menerima imbalan apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar